Aktif Sosialisasikan Bahaya dan Kesesatan Syiah, Ustadz Farid Okbah 'Diserang'



Nama Ustadz Farid Akhmad Okbah akhir-akhir ini ramai disebut setelah pernyataan tegasnya terkait kesesatan dan bahaya Syiah. Pakar dan Peneliti aliran sesat Syiah ini merupakan satu tokoh Islam pendiri organisasi Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI). Beliau sangat aktif mensosialisasikan kesesatan dan bahaya syiah.

Baru-baru ini, Ustadz Farid Akhmad Okbah menyatakan Umat harus mewaspadai SUSI, alias mereka yang ngaku Sunni padahal Syiah. Ustadz Farid Akhmad Okbah juga menginformasikan bahwa Syiah ternyata telah merencanakan serangkaian pembunuhan terhadap 100 ulama Ahlus Sunnah wal Jamaah di Indonesia.

"Ini data rahasia Syiah, mereka telah berkumpul tanggal 22 Desember 2014 yang lalu di daerah Ngawi, Jawa Timur, kemudian mereka telah merancang untuk mengeksekusi 100 ulama Ahlus Sunnah di Indonesia dan termasuk di situ disebutkan nama saya," kata Ustadz Farid Okbah di hadapan ribuan jamaah saat Kajian Umum Kajian Umum Mengenal & Mewaspadai Bahaya Syi’ah di Aula KH Nur Ali, Islamic Center, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (19/2/2015), seperti dilansir Panjimas.com.

Karena keaktifan dan pernyataan Ustadz Farid Okbah terkait Syiah ini, kemudian muncul tanggapan yang menuduh Ustadz Farid Okbah 'menyimpang'. Sebuah tulisan berjudul 'Mengenal dan Mewaspadai Penyimpangan Ustadz Farid Ahmad Okbah' diposting liputanislam.com (20/2/2015). liputanislam.com menurut Voa-Islam disebut web orang Syiah atau Pro Syiah.

Sampai berita ini dibuat, belum ada tanggapan dari Ustadz Farid Akhmad Okbah terkait tulisan di liputaniuslam.com yang menuduhnya 'menyimpang'.


0 Response to "Aktif Sosialisasikan Bahaya dan Kesesatan Syiah, Ustadz Farid Okbah 'Diserang' "

Posting Komentar