Anda Ingin Hafidz Quran Super Cepat? Ini Solusi "SUPER MANZIL"


MERASAKAN SUPER MANZIL

Oleh Astri Hamidah*

Super Manzil dirancang untuk menghancurkan mental block. Semua orang beranggapan bahwa menghafal Qur’an itu sangat susah. Butuh waktu lama. Orang-orang dewasa hanya menjadikan “hufadz” sebagai sebuah angan-angan belaka. Bahkan tak sedikit yang berfikir bahwa menjadi seorang hafidz/ hafidzoh hanyalah mimpi yang mustahil dijangkau.

Pada akhir tahun 2009, saat anak pertama saya sedang belajar berdiri dan melangkah, dirancanglah program ini. Lalu di uji-cobakan pada beberapa santri yang tak berbayar. Waktu itu namanya PMI, singkatan dari Pekan Manzil Intensif. Hasilnya lumayan. Anak-anak bisa menghafal satu juz dalam lima hari. Akan tetapi hasil itu belum maksimal. Pencapaian seperti itu dianggap jauh dari harapan. belum sesuai dengan cita-cita, penyebabnya adalah dana. Saat itu suami saya terlalu idealis, para santri mondok secara gratis. Tak ada yang bayar. PMI diujicobakan tanpa dana sepeser pun. Hanya saya asisstennya.

Prinsip super manzil hanyalah yakin pada QS. Al-Qomar ayat 22. Bahwa sungguh Alloh akan memudahkan Al-Qur’an untuk di hafal, dipelajari, dijadikan peringatan. Maka kepada seluruh peserta super manzil kami ingatkan utk yakin pada ayat itu. Buang semua fikiran negatif yang hanya akan membatasi kemampuan kita.

Hampir setiap enam bulan konsep ini terus di ujicobakan. Hasilnya semakin bagus. Puncaknya adalah pada akhir Desember 2013 beberapa santri berusia 11 tahun mampu menyelesaikan satu juz dalam hitungan jam. silahkan cari bandingannya: Luthfi Azzam putra ibu Dhew Tatsbita sanggup menyelesaikan satu juz hanya dalam 6 jam saja. Temannya sebayanya yang lain tdk terpaut terlalu jauh. Farhan putra pak Takdirsyah dari Depok selesai 10 jam. atau irfan shiddiq putra pak Abi Hermansyah yang sama2 dari Depok, mampu selesai dalam 12 jam.

Lalu pada SUPER MANZIL akhwat yang baru berakhir 09 februari kemarin, anda tahu sendiri hasilnya begitu mencengangkan. Yang belum tahu tinggal intip saja semua tulisan dalam wall saya ini. Tafadhol.

Banyak yang tak percaya dengan pencapaian ajaib itu. Namun saat kami undang utk menyimak, mereka hanya mampu mengucap tasbih dan takbir yang tiada henti. Mereka bertanya bagaimana cara kerja metode ini sehingga bisa membuat anak-anak itu mendapatkan pencapaian yang tak masuk akal. Kami jawab “ yakin saja pada janji Alloh di QS. Al-Qomar:22, “waloq yassarnal Qur’aan lidz-dzikro” terjemahan versi depak berbunyi: “dan sungguh telah Aku mudahkan Al-Qur’an sbg peringatan”. sebuah pesantren di jawa tengah menulis terjemahannya dengan huruf yang besar. “DAN SUNGGUH TELAH AKU MUDAHKAN AL-QUR’AN UNTUK DI HAFAL

Jika anda ingin merasakan kemudahan itu, ikutilah program SUPER MANZIL yang akan digelar 9 maret sampai 8 April 2015. tempat pelaksanaan Super manzil di Bogor, tapi lokasinya akan dirahasiakan. Silahkan daftar kepada Abu Fawwaz melalui telp/sms/wa: 0857-7219-0973 setahu saya pendaftaran sdh dibuka mulai besok 19 sampai 25 Feb 2015. Program ini terbuka bagi usia 12 sampai 45 thn. Jika tak salah pendaftaran hanya 100rb. Dan biaya screening plus test durasi hanya 200 rb.

Jika dinyatakan lulus dari test tsb, maka tinggal bayar biaya super manzil sebesar 4 juta. Uang itu terasa besar jika hati kita masih terpaut dunia sehingga tidak bisa melihat kemuliaan hafalan Qur’an. Namun sungguh kecil jika anda memahami betapa bahagianya memiliki hafalan Qur’an di dada. Apalah artinya uang 4 juta dibanding berjuz-juz hafalan yang berhasil anda simpan dikepala. Dimana dengan hafalan tsb anda punya semangat yg lebih besar mengakrabi al-Qur’an karena ada tuntutan muroja’ah.

Bagi warga jabodetabek, program ini harus melewati tiga tahap tes:
Test pertama adalah test tahsin dan di ikuti dengan test screening, ini dilaksanakan pada tgl 28 feb. Lalu jika lulus bisa masuk ke test kedua, yakni test durasi maksimum yg akan di gelar pd tgl 6 – 8 maret. Test kedua ini akan berlangsung dari jam 03.00 sampai jam 22.30 wibb. Dilaksanakan secara marathon. Tentu akan melelahkan dan menguras tenaga, oleh karenanya pada test kedua ini saya sarankan bawalah suplemen herbal reaksi cepat seperti madu dan chloropyl. Jika lolos dari test kedua ini, anda tinggal test kesehatan. semua test ini akan digelar di pesantren Al-Hikmah Bogor.

Test kesehatan boleh dilakukan oleh dokter kepercayaan anda. Mintalah laporan mengenai tingkat fit anda. Dan minta juga advis mengenai apa-apa yg hrs dilakukan agar mampu mengikuti SUPER MANZIL yang menguras otak itu.

Anda yang bercita-cita mulia menjadi seorang hafidz dan hafidzoh, silahkan segera kontak ust. Abu fawwaz di no 0857-7219-0973. jika beliau sibuk, coba hub ust Irfan di 0813-8089-0126. Format pendaftaran via WA/SMS: SM#nama#usia#jumlah hafalan#no HP. Contoh: SM#Subhan Amir#36#8juz#0813 8089 0126.

*Sumber: Fb Astri Hamidah

http://www.takrim-alquran.org/program-sedekah-al-quran-untuk-kedua-orang-tua-2/

0 Response to "Anda Ingin Hafidz Quran Super Cepat? Ini Solusi "SUPER MANZIL""

Posting Komentar