Duduk bersebelahan tapi tak bertegur sapa, Jokowi sudah di-SBY-kan Megawati?



Ada yang menarik di acara pembukaan Munas II Partai Hanura di Diamond Convention Center, Jl Slamet Riyadi, Solo, Jumat (13/2/2015) tadi malam. Presiden Joko Widodo datang beriringan dengan Megawati dan Surya Paloh. Namun sepanjang acara hingga lebih dari 20 menit, Jokowi sama sekali tidak berbicara dengan sang ketua umumnya yang duduk di sebelahnya.

Seperti dilansir detik.com, saat tiba, sekitar pukul 20.02 WIB, Jokowi memasuki beriringan dengan Megawati dan Surya Paloh. Jokowi langsung duduk lalu Megawati dipersilakan duduk di sebelah kanan.

Mega dan Jokowi tidak bertegur sapa saat duduk dari awal hingga pukul 20.25 WIB. Jokowi malah sesekali terlihat berbincang dengan Wiranto yang duduk di sebelahnya. Megawati sesekali terlihat berbincang dengan Ganjar Pranowo yang duduk di sebelah kanannya. Ganjar adalah kader PDIP yang juga Gubernur Jateng.

Sebelumnya memang beredar kabar, kalau Jokowi sudah di-SBY-kan oleh Megawati.

"Ini ada isu ya.... katanya Presiden Jokowi sudah di"SBY"kan Bu Ketum....," cuit akun @STNatanegara yang dikenal Pro-Jokowi, Kamis lalu (12/2).

Seperti diketahui, sampai sekarang Megawati 'mendiamkan' SBY, hubungan mereka 'dingin'. Ditengarai hal ini disebabkan Megawati masih sakit hati karena kalah pilpres oleh SBY, padahal SBY saat jadi menterinya Megawati pernah bilang tidak akan maju capres.

Nah, apakah benar Bu Ketum meng-SBY-kan Yang Terhormat Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowi? Gara-gara nasib BG yang tak dilantik-lantik? Hmm

http://www.takrim-alquran.org/program-sedekah-al-quran-untuk-kedua-orang-tua-2/

0 Response to "Duduk bersebelahan tapi tak bertegur sapa, Jokowi sudah di-SBY-kan Megawati?"

Posting Komentar