Jokowi Kembali Ingkar Janji, CNN Pun Tertipu



Presiden Jokowi akhirnya menunda lagi dalam penetuan nasib pelantikan Komjen Budi Gunawan sebagai kapolri. Setelah bertemu dengan Petinggi KIH, Presiden Jokowi sepakat bahwa nasib pelantikan Komjen Budi Gunawan sebagai kapolri diputuskan setelah proses praperadilan selesai. Artinya, Jokowi akan memutuskan nasib BG pekan depan menunggu besok Senin, 16 Februari 2015, saat keputusan praperadilan diumumkan.

Padahal sebelumnya, Jokowi tegas berjanji akan membuat keputusan jadi/tidak pelantikan BG pekan ini. Janji itu disampaikan Jokowi pekan lalu, sebelum kunjungan ke tiga negara ASEAN.

Jokowi Tegas Putuskan Masalah Kapolri Pekan Depan

(Itu judul berita headline CNN Indonesia, Rabu 4 Februari 2015. Di berita itu tertulis:)

Presiden Joko Widodo menegaskan pihaknya akan menyelesaikan persoalan calon Kepala Republik Indonesia pekan depan. Hal tersebut disampaikan Jokowi usai membuka Rapat Koordinasi Nasional Penanganan Narkoba 2015 di Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu (4/2).

"Saya selesaikan semuanya minggu depan," kata Presiden Jokowi.

Namun, dia belum mau memberikan kepastian tanggal pengumuman keputusan tersebut. "Minggu depan itu bisa Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat atau Sabtu," kata dia seraya tertawa. 

(Link: http://www.cnnindonesia.com/nasional/20150204110621-20-29529/jokowi-tegas-putuskan-masalah-kapolri-pekan-depan/)

Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu sudah lewat. Dan sekarang sudah hari Minggu (15/2). Ini hari terakhir di pekan yang dijanjikan Jokowi. Dan di hari pekan terakhir yang dijanjikan, Jokowi pun menunda lagi.

Sekali lagi, lagi dan lagi, Jokowi ingkar janji. Dan CNN pun turut tertipu.


http://www.takrim-alquran.org/program-sedekah-al-quran-untuk-kedua-orang-tua-2/

0 Response to "Jokowi Kembali Ingkar Janji, CNN Pun Tertipu"

Posting Komentar