Korban Penyerangan Gerombolan Syiah: "Saya Diteriaki ISIS, Diteriaki Wahabi!"



Faisal Salim, korban penganiayaan dan penyerangan perkampungan Az-Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat, yang diduga dilakukan kelompok Syiah, akhirnya muncul ke publik.

Faisal yang juga merupakan Ketua Divisi Penegakan Syariah perkampungan Az-Zikra mengaku mendapat perlakuan beringas dari gerombolan yang diduga kelompok Syiah.

“Saya dipukuli, kemudian oleh mereka saya diteriaki, orang ISIS itu, orang ISIS itu. Orang Wahabi itu, orang Wahabi itu,” kata Faisal, Kamis (12/2/2015) sore di Masjid Az-Zikra Sentul.

Faisal mengatakan saat kejadian dirinya hendak menjemput istrinya ke Jakarta Rabu (11/2/2015) sekitar jam 11 malam. Tetapi baru baru beberapa meter ia kemudian  bertemu dengan gerombolan bermotor lebih dari 30 orang.

Kepada Faisal, gerombolan itu menanyakan siapa pihak yang bertanggungjawab terhadap spanduk anti Syiah yang terpasang di lingkungan perkampungan.

“Mereka ingin mencopot spanduk itu. Kemudian saya bilang, saya tidak tahu. Ini warga yang pasang. Besok aja kita bicarakan dengan warga,” ungkap Faisal.

Mendengar penjelasan Faisal, gerombolan ini kemudian berang. Lalu salah satu dari mereka berpura-pura menjatuhkan diri seolah-olah dipukul oleh Faisal.

“Saya pun dibawa oleh mereka ke dalam mobil. Di dalam mobil saya dipukuli dari samping, dari belakang. Saya di bawa ke Polres dan dituduh menebarkan kebencian dengan bukti spanduk itu,” terang Faisal.

Akibat perlakuan kelompok itu, Faisal mengalami luka di bibir hingga harus mendapat tiga jahitan. Ia juga mengalami luka di kepala dan kaki. (Hidayatullah)

http://www.takrim-alquran.org/program-sedekah-al-quran-untuk-kedua-orang-tua-2/

0 Response to "Korban Penyerangan Gerombolan Syiah: "Saya Diteriaki ISIS, Diteriaki Wahabi!""

Posting Komentar