Netizen Desak @FadjroeL Demo Jokowi


Keputusan Hakim PN Jakarta Selatan untuk mengabulkan tuntutan KomJen Budi Gunawan dan menolak seluruh eksepsi KPK ramai diperbincangkan di dunia maya.

Keputusan Hakim Sarpin Rizaldi yang menegaskan bahwa penetapan status tersangka pada KomJen Budi Gunawan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dianggap melukai hati rakyat. Namun ada pula yang menganggap, keputusan Hakim PN Jakarta Selatan ini justru membuka tabir bahwa KPK tidaklah sesuci yang dibayangkan oleh publik.Dalam menetapkan status seseorang sebagai tersangka, KPK dipenuhi kepentingan politis. Setidaknya ini yang tergambar melalui keputusan Hakim Sarpin tadi.

Jika benar demikian, maka ada kemungkinan, penetapan status tersangka oleh KPK kepada beberapa politisi, bisa jadi diwarnai kepentingan politis yang sangat kental.

Fadjroel Rachman, salah seorang netizen yang dikenal sebagai tokoh anti korupsi dan selalu siap setiap saat berdiri membela KPK, siang ini banjir mention. Netizen meminta Fadjroel untuk sekali lagi berdiri membela KPK dan mendemo Jokowi yang -mau tidak mau- harus melantik KomJen BG sebagai Kapolri.

Kicau bertagar #DukungFadjroelDemoJokowi pun ramai di lini masa twitter. Berikut beberapa kicau bertagar #DukungFadjroelDemoJokowi yang berhasil dihimpun.

@IreneMaulidha: smash ah moga kena lambenya panjul ^^ #DukungFadjroelDemoJokowi #DukungFadjroelDemoJokowi

@SangPemburu99: Lambe Panjoel jd penjol dong :p

@yudissejahtera: Stoplah jilat menjilatnya njul... Dapet gawean gak dr Joko? Hihihi #DukungFadjroelDemoJokowi #DukungFadjroelDemoJokowi

@farididoev Gigit Sapi :) RT @Mfardhan93 #DukungFadjroelDemoJokowi

Sementara @FadjroeL sendiri, lini masanya dipenuhi sindiran untuk Hakim Sarpin.

"Hakim #Sarpin itu eselon berapa ya? Kalau bukan eselon 1 tentu bukan penegak hukum juga, eh ngikuti logika om hakim #Sarpin juga :(", demikian kicaunya.



http://www.takrim-alquran.org/program-sedekah-al-quran-untuk-kedua-orang-tua-2/

0 Response to "Netizen Desak @FadjroeL Demo Jokowi"

Posting Komentar