Pemilu Usai, PKS Ini Tetap Rutin Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis. Bagaimana PKS Tempatmu?



Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Semarang, Agung Budi Margono memberikan apresiasi kepada Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Semarang Barat atas pelayanan kesehatan rutin yang dilaksanakan setiap Ahad pagi di Taman Banjir Kanal Barat, Kota Semarang.

Dilansir dari pkssemarang.org, kegiatan sosial tersebut dilangsungkan sebagai bentuk kepedulian dan pelayanan terhadap masyarakat, terutama warga Ibukota Jawa Tengah. Pelayanan kesehatan yang berlangsung mulai pukul 5.30-8.00 tersebut telah berjalan sejak lama, dan paska Pemilu 2014 PKS Semarang Barat konsisten melaksanakannya.

Menurut Agung, sebagai partai dakwah, PKS harus mampu mempertahankan ikon penting, yaitu partai yang peduli dan melayani, ada atau tidak ada pemilu. "PKS Semarang Barat bisa dicontoh oleh  DPC lain, untuk juga ikut konsisten dan terus melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan," ujarnya.

Selain Pelayanan Kesehatan Ahad Pagi, PKS Semarang Barat juga mengadakan pelayanan kesehatan di Rumah Sehat setiap Sabtu pekan ketiga, pukul 16.00-17.30. Rumah Sehat yang digunakan untuk kegiatan sosial ialah rumah seorang warga bernama Bapak Glewo yang beralamat di RT 01 RW 2, Gedong Songo, Kota Semarang.

PKS Semarang Barat telah memberi contoh luar biasa, kerja yang berkelanjutan, pelayanan yang tak henti. Bagaimana PKS di tempat mu? Yuks fastabiqul khoirot....


0 Response to "Pemilu Usai, PKS Ini Tetap Rutin Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis. Bagaimana PKS Tempatmu?"

Posting Komentar