Pimpin Paripurna DPR, Fahri Tampil Beda Sendiri



Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) hari Jumat kemarin (13/2) menggelar sidang paripurna untuk pengambilan keputusan terhadap Rancangan Undang-undang tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara-Perubahan (APBN-P) 2015.

Sidang paripurna yang dihadiri sekitar 300 anggota dewan ini dipimpin oleh Ketua DPR Setya Novanto, dan Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Taufik Kurniawan, dan Fahri Hamzah tersebut.

Yang unik, diantara empat pimpinan DPR, hanya Fahri Hamzah yang tampil beda dengan memakai batik. Tiga pimpinan DPR lain memakai jas.

Pembahasan APBN-P Tahun 2015 yang juga dihadiri sejumlah menteri, diantaranya Menteri Keuangan Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro.

Rapat sidang paripurna dimulai 11.00 WIB, namun setelah dibuka langsung diskors. Sidang baru dilanjutkan lagi pukul 20.20 WIB.

Agenda pengesahan APBN pertama pemerintahan Jokowi ini diawali dengan paparan dari Ketua Badan Anggaran Ahmadi Noor Supit. Kemudian dilanjutkan dengan pandangan fraksi dan pengetukan palu. Ditutup dengan tanggapan dari pemerintah oleh Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro.

http://www.takrim-alquran.org/program-sedekah-al-quran-untuk-kedua-orang-tua-2/

0 Response to "Pimpin Paripurna DPR, Fahri Tampil Beda Sendiri "

Posting Komentar