Wasir Tuntas 15 Menit dengan BEIM di Rumah Wasir



BEKASI - Rumah Wasir yang bernaung di bawah PT Rumah Sunatan Indonesia memperkenalkan Teknologi BEIM (Biological Electrical Impedance Auto-Measurement) kepada masyarakat. Klinik yang merupakan pusat pengobatan wasir modern ini membuka layanannya dengan berpusat di Jalan Jatiasih Raya No.7, Bekasi.

Rumah Wasir telah berdiri sejak akhir 2013. Ide munculnya klinik pengobatan wasir ini karena latar belakang jumlah penderita wasir di Indonesia. Dari data yang kami himpun, ada sekitar 4% dari seluruh penduduk Indonesia yang 250 jutaan menderita wasir. Peluang usaha yang mengedepankan pengobatan wasir modern akan sangat ciamik. Maka dari itulah, Rumah Sunatan melebarkan sayapnya dengan membuka bisnis Rumah Wasir.

“Tujuan didirikannya Rumah Wasir memang karena melihat banyaknya penderita wasir yang ada di Indonesia. Hal tersebut telah dibuktikan dari data acak yang kami himpun,” ungkap Purqonsyah, Manager Marketing Rumah Wasir.

Memang hadirnya Rumah Wasir sebagai pusat pengobatan wasir modern bukanlah hal yang minim pesaing. Maka dari itu, klinik selalu mengedepankan kualitas layanan yang cepat dan tepat. Hal tersebut tercermin dari bagaimana Tim Medis melakukan tindakan pengangkatan wasir tanpa banyak basa basi dan tak menghabiskan banyak waktu. Sesuai dengan tagline klinik, “Wasir tuntas dalam 15 menit.”

Visi didirikannya Rumah Wasir memang ingin menjadi klinik yang merupakan pusat pelayanan pengobatan wasir di Indonesia. Adapun misi klinik adalah memberikan layanan pengobatan wasir dengan metode modern dan selalu mengedepankan segi pengobatan yang up to date. Dengan demikian, klinik akan menjadi salah satu acuan bagi para penderita wasir untuk berobat.

Teknologi BEIM adalah cara untuk menjadikan Rumah Wasir sebagai klinik pusat pengobatan wasir modern. Metode pengobatan itu sendiri adalah di mana tim medis menggunakan alat yang berfungsi untuk menghantarkan panas ketika dicolok ke listrik. Setelah itu dapat dilakukan pengangkatan ambeien atau wasur. Adapun dengan tingkat panas yang terukur secara otomatis dapat memudahkan pengangkatan penyakit dan membuat kulit tidak robek sehingga tak perlu ada operasi jahitan.

Purqonsyah menjelaskan, “Keunggulan metode BEIM karena pengerjaan dapat segera dilakukan di klinik, tanpa jahitan, tanpa rawat inap. Pengerjaan pengangkatan ambeiennya pun hanya perlu waktu sekitar 15 menit. Pasca tindakan, pasien juga bias langsung beraktivitas.”

Keunggulan Rumah Wasir juga tidak perlu diragukan lagi karena kami didukung oleh tenaga medis yang berpengalaman, ruang tindakan nyaman, dan layanan hotline service yang siap sedia melayani Anda. Untuk informasi dan konsultasi by online, public bias menghubungi kami via WhatsApp di 0813-1100-9418 atau add BBM di 75BD70AD.

Tentang Rumah Wasir

Rumah Wasir BEIM adalah Pusat pengobatan wasir modern yang didirikan oleh badan usaha PT. Rumah Sunatan Indonesia. Kami berdiri pada akhir 2013. Tak hanya mengobati wasir, kami juga melayani pengobatan penyakit anorektal lainnya.

Kami tim medis Rumah Wasir BEIM siap memberikan informasi tentang metode pengobatan wasir. Cara pengobatan wasir yang digunakan di Rumah Wasir menggunakan metode BEIM (Biological Electrical Impedance Auto-Measurement). Kami akan memberikan informasi sedetail mungkin, agar pasien dapat memahami prosedur pengobatan wasir BEIM dan hal-hal yang akan dilakukan sebelum dan sesudah tindakan.

KONTAK :
Senin s.d. Minggu Jam 08.00-17.00 WIB)
Jalan Jatiasih Raya No.7, Bekasi
(021) 82420425
atau
Nenny
0851-03480800

VISIT US :
www.rumahwasir.co.id
Follow Us on Twitter : @rumahwasir
Facebook Fanpage     : Rumah Wasir


___
Ingin pasang ADVERTORIAL, kirim email ke pkspiyungan@yahoo.co.id [admin]


0 Response to "Wasir Tuntas 15 Menit dengan BEIM di Rumah Wasir"

Posting Komentar