Akhirnya Addie MS Ragu Pada Jokowi


Musisi Addie MS yang selama ini tetap keukeuh mendukung Jokowi, meski telah banyak blunder yang dilakukan Jokowi, hari ini mengicaukan isi hatinya.

"Baru kali ini aku ragu terhadap @jokowi_do2," demikian kicau Addie lewat akun twitternya, @addiems seraya tetap memention akun "hantu" Jokowi.

Keraguan Addie MS ini langsung disambut oleh netizen, yang oleh Addie, dicap sebagai "Jokowi Haters".

Addie pun kembali mengicaukan.

"Begitu aku twit perasaanku soal @jokowi_do2, langsng banjir Jokowi-haters di TL. Ternyata aku bgt penting buat mereka :D Makasih ya,"demikian kicau Addie lagi.

Addie MS memang layak kecewa pada Jokowi. Kinerja Jokowi selama 100 hari  ini memang mengecewakan. Wajar, sebagai pendukung setia Jokowi, Addie mulai meragu dan kecewa.

"Aku kecewa, tapi sama sekali tak pernah menyesal dukung Jokowi. Aku bukan fanatik, maka aku akan terus ikut mengoreksinya", demikian kicau Addie lagi.

Mungkin, Addie MS perlu waktu lebih lama lagi untuk terus mengkritisi Jokowi. (fs)


http://www.takrim-alquran.org/program-sedekah-al-quran-untuk-kedua-orang-tua-2/

0 Response to "Akhirnya Addie MS Ragu Pada Jokowi"

Posting Komentar