Kaum Muda PAN Dukung Hatta Rajasa Jadi Ketum

Dengan digawangi oleh organisasi Bima Arya dan kawan-kawan, generasi muda yang tergabung dalam sayap Organisasi PAN mendeklarasikan dukungan Hatta Rajasa untuk menjadi Ketua Umum PAN periode berikutnya.

Deklarasi ini digelar di Rumah Matara (Matahari Nusantara) di Jalan Ciasem I No 29, Jakarta Selatan ini dihadiri Wakentum PAN Dradjad Wibowo, Ketua Matara Bima Arya sekaligus Wali Kota Bogor, Ketum Pandu Rodhli Khaelani, Ketua DPP Parra Rusli Halim, Ketua DPP GMN Kuntum Basa, dan Ketum DPP Puan Erlina Yuniarti. Deklarasi di Rumah Matara ini juga dihadiri oleh Anang Hermansyah, Lucky Hakim dan Hengky Kurniawan.

Deklarasi Generasi dengan tema "Mendukung Hatta Rajasa sebagai ketua umum Partai Amanat Nasional" ini tidak dihadiri oleh Hatta Rajasa sebagai ketum. Namun acara deklarasi ini diwakili oleh Wakil Ketua Umum, Dradjad Wibowo.

"Hatta Rajasa kesehatan menurun, istirahat, minta maaf tidak bisa bergabung tapi semangat beliau mengiringi," ujar pembawa moderator.

Sementara itu, Sekjen Matara Suryo Hamid mengatakan, baru dua tahun merasakan kehangatan.

"Baru dua tahun merasakan kehangatan. Tepat di hari kasih sayang," ujar Sekjen Matara Suryo Hamid.

Mataro melanjutkan, acara ini dilakukan dengan kesadaran semangat anak muda seperti cerita dongeng Roro Jongrang yang membuat candi dalam satu hari.

"Acara ini dibuat menyatukan gerak dan langkah bawah DPP Matara satu periode kami merasa anak muda. Yang idealisme bergolak di dada menunggu regenerasi satun dan patut," kata Suryo. [fn/fs]

http://www.takrim-alquran.org/program-sedekah-al-quran-untuk-kedua-orang-tua-2/

0 Response to "Kaum Muda PAN Dukung Hatta Rajasa Jadi Ketum"

Posting Komentar