Felix Siauw: Selamat kepada Mursi, Perjuanganmu inspirasi bagi kami


Ustaz Felix Siauw ikut berkomentar terkait hukuman mati yang dihadapi presiden sah Mesir, Muhammad Mursi. Melalui cuitannya di Twitter, Felix menilai hukuman itu merupakan ganjaran atas keberanian Mursi menjalankan pemerintahannya sesuai agama Allah.

"Selamat kepada Muhammad Mursi | engkau sudah membuat geram kaum dzalim nan pongah, yang tak inginkan kebaikan pada agama Allah ini," kicau Felix melalui akun pribadinya @felixsiauw, Senin (18/5).

Dalam waktu tiga menit, Felix melakukan cuitan bersambung sebanyak tiga kali dan dimulai dengan kata 'selamat kepada Muhammad Mursi'. Kicauannya yang kedua, lelaki berwajah oriental itu mengatakan, apa yang terjadi pada Mursi akan menjadi inspirasi bagi umat Muslim.

"Keputusan atasmu jadi contoh dan inspirasi bagi kami, bahwa perjuangan ini selalu menuntut pengorbanan," tulis salah satu pentolan HTI ini.

Dalam cuitannya yang ketiga, penulis buku-buku sejarah Islam ini menyatakan Mursi telah berhasil membuat musuh Islam panik. Hal itu terbukti dengan hukuman yang ditimpakan padanya. "Engkau tunjukkan bahwa dengan pengadilan dagelan ini, musuh-musuh tengah panik dan putus asa hadapi dakwah."

Seperti diberitakan, Pengadilan Mesir dibawah rezim kudeta As-Sisi pada Sabtu (16/5) menjatuhkan hukuman mati kepada presiden sah Mesir Muhammad Mursi dan ratusan anggota kelompok Ikhwanul Muslimin. (ROL)

0 Response to "Felix Siauw: Selamat kepada Mursi, Perjuanganmu inspirasi bagi kami"

Posting Komentar