[Salah Lantik Dirjen] Duh! Amburadulnya Ketatanegaraan Era Jokowi


Hanya di Rezim Pak Jokowi!

Keppres yang ditanda tangani oleh Presiden adalah atas nama Dr. Arya Rezavidi

TAPI...

Entah kenapa.... Menteri ESDM Sudirman Said JUSTRU melantik Dirjen yang lama yaitu Ir. Rida Mulyana pada tanggal 07 Mei pagi, dengan mengabaikan Keppres yang sudah keluar. >>> sebagai Direktur Jenderal Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi (EBTKE)

http://www.migasreview.com/post/1431934918/kesalahan-lantik-dirjen-bisa-jebak-presiden-dalam-rumitnya-masalah-ketatanegaraan.html

Menteri ESDM Sudirman Said berusaha menutupi kesalahan tersebut dengan dengan MEMINTA SIDANG ULANG Tim Penilai Akhir (TPA) Jabatan pada Jumat, 15 Mei 2015 lalu.

Tapi yang harus selalu di ingat dari sebuah nasehat kuno, tidak semua orang yang baik di depan kita JUGA akan bersikap sama jika di belakang kita... ternyata ada staf di Kabinet Kerja yang membocorkan bahwa Karena kecerobohan Menteri ESDM ini menyebabkan Wakil Presiden Jusuf Kalla mesti turun tangan dan mengonfirmasi masalah ini ke seskab dan Konfirmasi dari seskab menimbulkan keyakinan bahwa pihak yang melakukan kecerobohan adalah Menteri ESDM.

Masalah ini, lanjutnya telah ditangani oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Saat ini, Menteri ESDM ke Papua menyusul Presiden Joko Widodo untuk mengklarifikasi masalah tersebut. "Menteri itu mendadak ke Papua untuk klarifikasi ke presiden," ujarnya.

http://ekbis.sindonews.com/read/999827/34/legalitas-pelantikan-eselon-i-esdm-dipertanyakan-1431323994

KABINET DAN ATAU PEMERINTAHAN SEPERTI...... MASIH MAU DIPERTAHANKAN HINGGA 5 (LIMA) TAHUN ????!!!

(Tara Palasara)


0 Response to "[Salah Lantik Dirjen] Duh! Amburadulnya Ketatanegaraan Era Jokowi"

Posting Komentar