[Jelang Munas] DPW PKS Aceh Gelar Safari Ke Struktur Kabupaten/Kota


Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Aceh melakukan jaulah (kunjungan/ turba) ke seluruh Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS kabupaten/ kota se- Aceh. Kegiatan yang dimulai Jumat, 10 April 2015 bertujuan memperkokoh kesolidan struktur menjelang munas.

Mengawali lawatannya, DPW PKS Aceh mengunjungi DPD PKS Kab. Pidie yang berjarak 120 km dari ibukota provinsi Aceh. Di Pidie, rombongan disambut dengan antusias oleh 30 struktur inti DPD PKS Pidie. Kegiatan yang berlangsung di kantor DPD PKS Pidie itu dimulai pukul 16.30 WIB. Dalam orasinya, ketua DPW PKS Aceh, H. Ghufran Zainal Abidin mengajak seluruh struktur di Kab. Pidie untuk meningkatkan semangat perekrutan kader baru. “Pidie adalah salah satu Kabupaten pensuplai kader terbanyak, jadi jaulah ini sengaja kita awali dari Pidie agar semangat perekrutan dalam tahun pengkaderan ini menular dari Pidie ke daerah-daerah lain,” ujar Ust. Ghufran disambut takbir pengurus DPD PKS Pidie.

Ketua kaderisasi DPD PKS Pidie, Tgk. Syukurullah Ismail dalam orasinya menyampaikan dalam tahun 2015 ini, DPD PKS Pidie menargetkan 250 kader baru terbina untuk memperkuat barisan dakwah ke depan. “Insya Allah Pidie solid, dan bersiap menghadapi instruksi dari DPW dan DPP dalam tahun perekrutan ini,” ujar beliau. Kegiatan di Pidie juga sekaligus dijadikan launching program perekrutan dan dilanjutkan dengan ikrar bersama untuk bekerja dengan sungguh-sungguh demi kemajuan dakwah di Pidie, Aceh, bahkan Indonesia secara umum.

Setelah mengunjungi Pidie, rombongan DPW PKS Aceh yang berjumlah 15 orang dari struktur inti ini akan bertolak ke wilayah tengah, Takengoh dan sekitarnya. Semoga rombongan DPW PKS Aceh sehat selau dan selamat di jalan dalam lindungan Allah swt sampai ke seluruh kabupaten/ kota se-Aceh, Amin.

Pengirim: ukis_sigli@yahoo.co.id

0 Response to "[Jelang Munas] DPW PKS Aceh Gelar Safari Ke Struktur Kabupaten/Kota"

Posting Komentar