Asma Nadia Dikecam Gara-gara Foto Pelukan


"Asma nadia dengan Bangganya menampilkan foto ini karena film diangkat dari Buku Karyanya dengan tidak mengindahkan norma-norma agama Islam yg terkandung di dalam gambar tersebut. Asma Nadia sekarang terkesan bukan penulis buku bernuansa Islami aja. Orientasinya sudah popularitas dan materi alias kekayaan."

Demikian tulis salah seorang netizen di kolom komentar halaman Facebook Asma Nadia, Selasa (5/5/2015).

Kecaman senada ditulis members bernama Frysa : "Kan orang melihat hasilnya mba Asma.. Bukan itu editan atau beneran.. Tapi yang dilihat. Kenapa ga di ganti saja covernya biar ga jadi fitnah, biar ga dihakimi masyarakat. Klo covernya kayak gini mah, walaupun editan ya bikin fitnah, kan udah terlanjur bikin orang berprasangka buruk. Walaupun anda mba Asma menjelaskan sedetail-detailnya dengan sekuat tenaga. Kenapa tidak dari awal saja covernya yang tidak membuat orang berprasangka buruk. Makasih.".

Komentar ini muncul setelah Asma Nadia mengunggah foto cover film "Surga yang Tak Dirindukan" yang terinspirasi dari novelnya dengan judul yang sama di halaman Facebook pribadinya. Dalam foto cover memperlihatkan Laudya Cintya Bella yang menggunakan jilbab dan Fedi Nuril berpelukan.

Asma Nadia sendiri menjelaskan bahwa Fedi Nuril tidak dalam posisi memeluk Bella. Hanya berdiri tidak jauh yang dengan angle foto kesannya menempel. Hasil olahan membuat kesan dekat ini makin dekat. Demikian dilanisr Islamedia.

0 Response to "Asma Nadia Dikecam Gara-gara Foto Pelukan"

Posting Komentar