Hebohnya Ratusan Warga Mancing Bareng di Sungai Meriahkan Milad PKS


Dalam rangka Milad PKS yang ke-17, DPD PKS Banjarnegara menyelenggarakan kegiatan mancing bareng yang dilaksanakan pada hari Ahad kemarin tanggal 10 Mei 2015. Kegiatan ini dilaksanakan di Sungai Irigasi desa Kedawung, Kecamatan Susukan, Kabupaten Banjarnegara.

Bapak Tri Mulyantoro, S.H selaku anggota DPRD Kabupaten Banjarnegara sekaligus ketua Daerah Da’wah II membuka acara mancing bareng ini pada pukul 07.30 WIB dengan melepas 2 kwintal lele.

Lebih dari 500 warga sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Mereka datang dari berbagai kecamatan seperti kecamatan Susukan, kecamatan Purwareja Klampok, kecamatan Mandiraja dan kecamatan Purwanegara.

Untuk menambah kemeriahan acara dari panitia juga menyiapkan door prize bagi peserta yang berhasil memancing lele yang ditandai pita berwarna kuning. Selama kegiatan mancing warga dihibur dengan lagu-lagu nasyid dari tim nasyid Shoutul Harokah.

Kegiatan mancing bareng ini ditutup pada pukul 12.00 WIB. Setelah acara ditutup warga bebas mengambil lele yang ada di sungai dengan alat apapun. Beberapa di antaranya sudah menyiapkan jaring yang cukup besar.

Selain mengadakan kegiatan mancing bareng, DPD PKS Banjarnegara juga mengadakan kegiatan lainnya seperti Pembuatan SIM masal, lomba futsal, lomba memasak, lomba membuat surat cinta untuk istri dan jalan santai. (Ali Prayogi)


0 Response to "Hebohnya Ratusan Warga Mancing Bareng di Sungai Meriahkan Milad PKS"

Posting Komentar