KENAPA Berita Sensitif Keterpurukan Ekonomi Era Jokowi Link-nya DIHAPUS?


Pengantar :

He..he... KENAPA link berita sensitif kok dihapus ?! [akses di tolak]

Situs Kata Data ini adalah milik pengamat ekonomi pendukung Pak Jokowi yang bernama Lin Che Wei.

Kemarin, 5 Mei 2015, situs ini memuat BERITA SENSITIF (Judul: Pertama di Era Jokowi, Obligasi Negara Tak Laku) yaitu tentang tidak laku nya Surat Utang Negara (SUN) yang BISA dijadikan indikator bahwa investor TIDAK PERCAYA PENUH kepada Pemerintahan Joko Widodo [terkait fundamental ekonomi].

Setelah berita tersebut di upload, selang beberapa jam kemudian, link tidak bisa lagi diakses! Jika di klik, akan keluar keterangan : Access Denied - You are not authorized to access this page.

TANYA KENAPA ?!!!!!!

Silahkan coba :

http://katadata.co.id/infografik/2015/05/05/pertama-di-era-jokowi-obligasi-negara-tak-laku

Namun Demikian, alhamdulillah.. teknologi memudahkan semuanya.. ternyata, link masih tersisa di webcache, bisa di akses di link ini :

http://webcache.googleusercontent.com/search?q=cache%3Akatadata.co.id%2Finfografik%2F2015%2F05%2F05%2Fpertama-di-era-jokowi-obligasi-negara-tak-laku

INTISARI BERITA ADALAH: Dalam tiga bulan terakhir, penjualan surat utang negara (SUN) terus menurun. Hasil lelang pada Selasa (28/04) mencatatkan hasil yang tidak menggembirakan. Dari target penjualan Rp 10 triliun, pemerintah hanya mampu memperoleh Rp 4,85 triliun. Ini pertama di era Presiden Jokowi, lelang obligasi negara TAK LAGI MENARIK bagi pembeli.

BERARTI ADA PENURUNAN KEPERCAYAAN INVESTOR TERHADAP FUNDAMENTAL PEREKONOMIAN INDONESIA.

CATAT PERNYATAAN MENTERI KEUANGAN INI: “Untuk menambal defisit, mengeluarkan surat utang ke market. Saat ekonomi bermasalah, surat utangnya enggak laku,” ujar Bambang Brodjonegoro >>> BERARTI PEMERINTAH MENGAKUI KALAU EKONOMI MEMANG SEDANG BERMASALAH !

Mudah-mudahan segera membaik dan jangan sampai terpuruk.. karena yang paling menderita (jika ada krisis ekonomi) adalah rakyat menengah bawah.

*by Tara Palasara


0 Response to "KENAPA Berita Sensitif Keterpurukan Ekonomi Era Jokowi Link-nya DIHAPUS?"

Posting Komentar