Menteri Jokowi Dinilai Kualitas KW Tiga; Kalau Presidennya?


Kinerja pemerintahan Joko Widodo dinilai belum menujukan perubahan, sehingga kabinet kerja diminta untuk melakukan perombakan (reshuffle).

"Kabinet kerja saat ini menteri KW tiga semua, mereka tidak ada yang expert, makanya seperti itu," kata Kepala Riset MNC Securities Edwin Sebayang di Power Breakfast MNC Channel, Senin (11/5/2015), dilansir okezone.

Edwin menambahkan, kinerja kabinet kerja dinilai sia-sia dalam enam bulan karena tidak menghasilkan. Menurutnya, ekonomi justru semakin terpuruk.

"Cukup sia-sia, meraka enggak menghasilkan, ekonomi makin terpuruk, kita jangan pilih (menteri) berdasarkan politik apa-apa, harus berdasarkan kemampuan. Kita buang-buang waktu," jelasnya.

Sebelumnya, Institute for Development of Economics and Finance (Indef) menilai menteri yang patut untuk digantikan adalah Andrinof Chaniago kepala Bappenas, Menteri Koordinator (Menko) bidang Perekonomian Sofyan Djalil dan Menko bidang Kemaritiman Indroyono Susilo.

Nah, kalau menterinya kualitas KW3, terus Presidennya KW berapa?

Karena, menurut pakar hukum Tata Negara Margarito Kamis menteri mau diganti tiap hari juga tidak pengaruh, karena inti permasalahan ada pada kualitas presiden.

__
*foto: Saat Pengumuman Kabinet Kerja, 26 Oktober 2014 (sumber: www.abbazsukarno.com)


0 Response to "Menteri Jokowi Dinilai Kualitas KW Tiga; Kalau Presidennya?"

Posting Komentar