PKS Dilamar Bupati Muna Sulteng Untuk Mendampingi Maju Pilkada


Ketua DPD PAN Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara dr LM Baharuddin mengatakan telah membuat kesepakatan koalisi dengan PKS mengahadapi Pilkada serentak 2015. Bahkan kata Baharuddin, salah seorang kader PKS La Pili, SPd, sudah ditetapkan sebagai pendampingnya untuk bertarung menghadapi kontestan lain.

"Insya Allah, koalisi PAN dengan PKS sudah paten. Dan La Pili sebagai calon wakil Bupati," kata dr LM Baharuddin, Senin (4/5) kemarin.

PAN dan PKS sebelumnya telah intens melakukan pertemuan. Kedua partai yang tergabung dalam koalisi merah putih itu, sudah setuju untuk bersama-sama di Pilkada nanti. Selanjutnya, kata Bupati Muna tersebut, tinggal menunggu keputusan dari DPP PAN apakah merestui La Pili sebagai calon wakil Bupati. “Kini kita menunggu restu dari DPP PAN,” timpalnya.

Apabila DPP PAN tidak memberikan rekomendasi, kata pria yang akrab disapa dokter itu, sebagai kader PAN tentu ia akan mematuhi perintah dari induk partainya. “Siapapun yang direkomendasikan oleh DPP sebagai calon pendamping saya, akan kami laksanakan. Tidak boleh ditolak,” terangnya.

Namun kata LM Baharuddin, dirinya lebih memilih La Pili karena politisi PKS itu sejalan dengan karakter dirinya. La Pili selama ini dikenal sebagai politisi santun dan bersih dari isu-isu korupsi. Ditambah lagi, tiga periode berturut-turut menjadi anggota DPRD Sultra. Hal itu membuktikan bahwa La Pili mendapat kepercayaan yang besar dari masyarakat, untuk menjadi wakil mereka di DPRD. Demikian dilansir Fajar.

0 Response to "PKS Dilamar Bupati Muna Sulteng Untuk Mendampingi Maju Pilkada"

Posting Komentar