Ridwan Kamil Mengundurkan Diri dari Tim Transisi PSSI


"SAYA sudah kirim surat ke Menpora, yang menyatakan mengundurkan diri dari tim transisi PSSI, karena kesibukan dan kegiatan2 di Bandung yg sulit ditinggalkan. Namun juga menyampaikankan, bahwa saya tetap akan membantu sebisa mungkin dari jarak jauh dlam bentuk bentuk pendapat dan saran2 terkait reformasi Sepakbola yang memang dekat di hati saya. Demikian agar menjadi maklum. Hatur Nuhun," tulis Ridwan Kamil di laman facebooknya, Rabu (13/5/2015).

Sebelumnya diberitakan, pemerintah via Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi membentuk Tim Transisi PSSI yang beranggotakan 17 orang yang bertugas untuk "merebut" peran PSSI. Satu diantaranya adalah Walikota Bandung, Ridwan Kamil.

Namun banyak warga Bandung yang protes atas penunjukan Ridwan Kamil (RK) sebagai salah satu Tim Transisi PSSI yang dinilainya akan mengganggu kerja dan kinerja RK di Bandung.

Melalui media sosial, warga kota Bandung ramai-ramai mengungkapkan penolakan RK masuk Tim Transisi PSSI.

"Masuk tim transisi bukanlah janji kampanye kang Ridwan Kamil, lebih baik kang RK fokus merealisasikan janji kampanye dulu yang belum terealisasi. Fokus ke permasalahan Bandung, masih banyak yang butuh kang Emil... Tim transisi mah serahkan pada ahli olahraga aja kang," demikian salah satu kritk saran yang disampaikan akun ULTRAS BANDUNG FOKUS @pandawa1945.


0 Response to "Ridwan Kamil Mengundurkan Diri dari Tim Transisi PSSI"

Posting Komentar