Tidak Suka Nonton Film, @af1_ Izzis Malah Main Film Lagi

Bagi pecinta kelompok nasyid Izzatul Islam (Izzis) pasti familiar dengan sosok Afwan Riyadi. Ternyata selain nyanyi, Afwan, begitu ia akrab disapa, punya dua rahasia lain yang mungkin tidak diketahui publik.

Rahasia pertama, vokalis Izzis itu mengaku pernah menjadi animator untuk stasiun televisi Malaysia. Bagaimana bisa?

“Ketika itu tahun 2006 kalau tak salah, saya mendapatkan tawaran itu dari Astro TV Malaysia,” ucap selebtweet itu saat ditemui BersamaDakwah usai sholat Asar di Masjid Sekolah Insan Cendekia Madani, BSD, Ahad (3/5).

Afwan mengaku mengerjakan hal tersebut dengan senang hati meski hasilnya menurutnya tak bagus-bagus amat-amat.

“Nggak bagus memang, namun layak untuk teve satelit dan pesan yang disampaikan nyampe. Film tersebut berjudul Mimi dan Popo, sebanyak 26 episode,” katanya dengan lemparan senyum lebar.

Rahasia kedua dari seorang Afwan yaitu, ia jarang menonton film baik di bioskop atau di rumah.

“Nggak tahu juga ya kenapa nggak begitu antusias. Tapi bukan berarti nggak pernah. Film terakhir yang saya tonton itu ‘The Raid’. Istri juga nggak begitu suka, jadi aman deh,” ucap Afwan.

Anehnya, meski tidak suka menonton film, Afwan justru malah pernah main film. Yang pertama film “Sang Murabbi”, yang kedua masih dalam proses syuting yaitu film “Tausiyah Cinta” garapan Beda Sinema dan disutradarai Humar Hadi.

“Di film (Tausiyah Cinta) ini saya berperan menjadi dosen,” ucap Afwan yang lebih dikenal di Malaysia sebagai pelakon film Sang Murabbi dibanding sebagai nasyider.

Wah, berperan sebagai dosen yang rajin nyanyi depan mahasiswa ya? Ups, afwan, bang Afwan!  (*)



Sumber: Bersama Dakwah http://bersamadakwah.net/dua-rahasia-afwan-izzis-yang-tidak-diketahui-pecinta-nasyid/

Penulis: Muhammad Sholich Mubarok

0 Response to "Tidak Suka Nonton Film, @af1_ Izzis Malah Main Film Lagi"

Posting Komentar