'Buat Ahok, Selamat Paskah.. Mari layani masyarakat Jakarta dengan penuh kasih'



Umat Kristiani merayakan Paskah hari ini (5/4/2015), tak terkecuali Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Atas dasar itu, Wakil Gubernur DKI, Djarot Saiful Hidayat menghimbau, agar eks bupati Belitung Timur ini tetap sabar dan penuh kasih sayang saat melayani masyarakat ibukot.

"Buat Pak Ahok, selamat Paskah. Semoga kedamaian tetap ada dalam hati kita. Mari kita melayani seluruh umat Jakarta dengan nilai-nilai kasih sayang dan kesabaran," ujarnya di kawasan Monas, Jakarta, beberapa saat lalu, seperti dilansir Kantor Berita RMOL Jakarta.

Mantan walikota Blitar itu pun berharap, masyarakat, khususnya umat Kristiani bisa mengambil intisari perayaan Paskah, kebangkitan yang didahului dengan penderitaan.

Sebab, menurut Djarot, kebangkitan tersebut tak ubahnya dengan revolusi mental, tidak meninggalkan nilai-nilai spiritualitas hanya deni memuaskan nafsu.

"Kebangkitan ini merujuk kepada revolusi mental. Mari kita melayani dan berbagi dengan baik," pungkas eks anggota DPR RI ini. [jpn/tah/RMOLJakarta]

0 Response to "'Buat Ahok, Selamat Paskah.. Mari layani masyarakat Jakarta dengan penuh kasih'"

Posting Komentar