Di Masjid Komplek Pajak, Steven Ikrarkan Syahadat


Hanny Kristianto, mualaf yang merupakan mantan Penginjil dan Pendeta ternama Indonesia, hari ini (Selasa, 7/4/2015) mengabarkan lewan akun facebooknya tentang masuk Islamnya Steven ba'da Dzuhur tadi di Masjid At Taqwa Komplek Pajak Kemanggisan, Jakarta Barat.

Berikut kutipan yang disampaikan Hanny Kristianto yang sekarang aktif di Muallaf Centre Indonesia ini:

Allahu Akbar!

Alhamdulillah tiap-tiap hari Allah Azza wa Jalla menambah jumlah kami dengan orang kafir yang memperoleh hidayah Allah (diselamatkan Allah)..

Baru selesai bersyahadat bersama team Mualaf.com saudara kita yang baru bernama Steven (mantan Katolik) dengan saksi Romadi To' Sri F Tarmizi dan jamaah sholat ba'da Dzuhur Masjid At Taqwa Komplek Pajak Kemanggisan, Jl Batusari 5 (d/h Jl. Sakti 5), Jakarta Barat

Hidup kita dikelilingi orang-orang yg mencintai kita karena Allah, maupun orang-orang yang mendengki karena nikmat dan hidayah Islam, Iman dan Ihsan yang Allah limpahkan untuk kita..

إِنَّ الدِّينَ عِنْدَ اللَّهِ الْإِسْلَامُ
“Agama yang diterima di sisi Allah hanyalah Islam” (QS. Ali Imran: 19)

Pada orang-orang yg mendengki, kami belajar bersabar.. in syaa Allah ditambahkan bagi kita pahala keikhlasan dan kesabaran.

Pada mereka yang mencintai kami karena Allah.. sungguh kami bersyukur memiliki orang-orang yang senantiasa ikhlas mencintai karena Allah.

Atas dasar cinta karena Allah kami saling menjaga, atas dasar keimanan kami mengingatkan.. demi ridha Allah, kita bersaudara yang kekal in syaa Allah berkumpul kembali bersama di surga-Nya.

Maka, bersyukurlah kami para mualaf dikelilingi orang yang saling mencintai karena Allah Azza wa Jalla

Setiap hari Allah tambahkan saudara-saudara kita yang mendapat hidayah-Nya.. Semakin Islam dibenci, difitnah, dijahati, dizalimi maka in syaa Allah semakin banyak yang menemukan kebenaran Islam sebagai satu-satunya agama yang terakhir yang diridhoi Allah untuk membawa kebenaran dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala

اللَّهُمَّ آتِ نَفْسِى تَقْوَاهَا وَزَكِّهَا أَنْتَ خَيْرُ مَنْ زَكَّاهَا أَنْتَ وَلِيُّهَا وَمَوْلاَهَا

"Ya Allah, berilah jiwa ini ketakwaannya, bersihkanlah dia, Engkau adalah sebaik-baik yang membersihkannya. Engkaulah wali dan pelindungnya." (HR. Muslim, no. 7081)

Kita doakan saudara kita yang baru ini senantiasa istiqomah dan dimudahkan dalam segala urusannya.. Aamin..

يَٰٓأَيُّهَا ٱلَّذِينَ ءَامَنُوا۟ ٱتَّقُوا۟ ٱللَّهَ حَقَّ تُقَاتِهِۦ وَلَا تَمُوتُنَّ إِلَّا وَأَنتُم مُّسْلِمُونَ

"Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah sebenar-benar takwa kepada-Nya dan janganlah sekali-kali kamu mati melainkan dalam keadaan beragama Islam." (QS. Ali Imran: 102)

Rasulullah Shallallahu Alaihi Wassallam bersabda, "Siapa yang ingin mengetahui kedudukannya di sisi Allah, maka hendaknya memperhatikan bagaimana kedudukan Allah dalam hatinya. Maka sesungguhnya Allah menempatkan hamba-Nya, sebagaimana hamba itu menempatkan Allah dalam dirinya".

Mari mengenal Islam dengan tulus dan ikhlas dari sumber yang jujur dan benar, hubungi: www.mualaf.com/pembinamualaf


0 Response to "Di Masjid Komplek Pajak, Steven Ikrarkan Syahadat "

Posting Komentar