Kenapa Hamas Tidak Terjunkan Pasukan ke Kamp Yarmuk?



Salah seorang petinggi Hamas, Muhammad Abu Askar mendesak semua pihak pelaku penyerangan terhadap kamp pengungsian Yarmuk agar segera menghentikan kejahatan kemanusiaan tersebut. Menurut Abu Askar, penderitaan para pengungsi Palestina sudah sangat memprihatinkan.

Dalam aksi yang digelar pada Ahad 5/04/2015 tersebut, Abu Askar menyeru semua pejabat dan kekuatan pembebasan Palestina untuk turun tangan menyelamatkan para pengungsi Yarmuk sesegera mungkin, dan membebaskan kamp pengungsi Yarmuk dari kepentingan semua pihak yang sedang bertikai di Suriah.

Abu Askar juga menghimbau palang merah internasional dan organisasi kemanusiaan dunia menunjukkan sikap yang bertanggung jawab terhadap para pengungsi Yarmuk.

Dalam aksi tersebut, para petinggi Hamas juga menghimbau semua unsur kekuatan pembebasan Palestina untuk segera turun tangan, menjamin keselamatan para pengungsi dan membebaskan mereka dari pihak penyerang

Hamas menegaskan, Hamas bukan tidak berani menggelar aksi militer di Suriah guna menjaga para pengungsi Yarmuk, namun sekali lagi, Hamas tidak akan mengarahkan senjata kecuali kepada penjajah Israel. Demikian dilansir Situs Resmi Hamas.


0 Response to "Kenapa Hamas Tidak Terjunkan Pasukan ke Kamp Yarmuk? "

Posting Komentar