Kerja Kader Perempuan PKS Cibinong Sungguh Patut Dicontoh


Lama tidak bersuara, akirnya Sekpuan PKS DPC Cibinong mencoba kembali meraungkan suara dan aktivitasnya.

Setelah mendapatkan amanah saat Musyawarah Cabang di PUSDAI PEMDA Cibinong, Bogor, Jawa Barat, bu Nunung langsung membuat gebrakan dengan aktivitas yang berarti untuk ummat.

Ahad/5 April 2015, Nunung langsung kembali melaksanakan agenda yang pernah dilakukan oleh kepengurusan sebelumnya antara lain Bakti Sosial yang diadakan di jalan Tegar Beriman Cibinong. Pada Bakti Sosial tersebut dikerahkanlah personil dari Sekpuan DPRa.

Bukan saja Bakti Sosial yang telah menjadi agenda rutinan Sekpuan kepengurusan sebelumnya, agenda Bank Sampah pun kembali di gerakkan kembali. Kali ini Nunung selaku Sekpuan DPC memberikan sosialisasi Bank Sampah kepada warga RT.04/RW.07 kelurahan Pakansari.

Setelah memberikan sosialisasi tentang bank sampah di kelurahan Pakansari, Nunung juga kembali meraungkan suara dan kegiatannya ke kelurahan Cirimekar. Sebagaimana halnya di pakansari, hal serupa pun terjadi di Cirimekar yaitu Nunung memberikan sosialisasi dan motivasi kepada kader dan simpatisan di kelurahan Cirimekar tersebut.

Sebagaimana yang dijelaskan Nunung, bahwa raungan dan aktivitas itu haruslah berarti. “Mau sebagai jundi ataupun qiyadah yang terpenting adalah niat dan keikhlasan dalam aktivitas perjuangan di jalan dakwah ILALLAH,” pungkasnya. [sae]

0 Response to "Kerja Kader Perempuan PKS Cibinong Sungguh Patut Dicontoh"

Posting Komentar