"It start when Jokowi has fallen..."



Di dalam pesawat yang membawa saya ke Arab Saudi saya tersenyum sendiri saat membaca koran The Jakarta Post (5/4/2015). Salah satu media berbahasa Inggris yang dulu mati-matian membela Joko Widodo dengan segala gaya bahasa, berita dan pencitraan palsunya.

Sekarang media ini tampaknya mulai bersuara kritis. (Mungkin) setelah berbagai citra palsu Joko Widodo terbongkar dengan sendirinya. Saya memfirasati, justru yang dalam waktu dekat ini lebih bersemangat mencabut amanat Joko Widodo sebagai Presiden bukanlah rivalnya, melainkan yang dulunya menjadi pendukungnya.

Berita yang membuat saya tersenyum adalah "By the way, Remember 'Revolusi Mental'? When does it start?"

Dalam hati saya berkata, "It start when Jokowi has fallen...".

Setuju atau sangat setuju? :)

#‎SelamatkanIndonesia‬

(Azzam Mujahid Izzulhaq)

0 Response to ""It start when Jokowi has fallen...""

Posting Komentar