Wow! Desain Baru Pembangunan Kota Bandung Ridwan Kamil Ini Sungguh Bikin Iri


Walikota Bandung, Ridwan Kamil, melalui akun facebooknya, Selasa (7/4/2015), menyampaikan rencana pembangunan pusat pertumbuhan baru Bandung di timur di Gede Bage.

"Untuk mengurangi beban pembangunan, mendistribusikan pertumbuhan dan mengurangi kemacetan di pusat kota lama Bandung, Pemkot Bandung berencana membuat pusat pertumbuhan baru di Timur di Gede Bage. Ini adalah gambar rencana pemindahan pusat pemerintahan Kota Bandung dengan konsolidasi semua kantor dinas, termasuk kantor walikota di satu lokasi. Doakan semoga lancar agar pembangunan merata dan berkelanjutan. Hatur Nuhun," ujar walikota yang diusung PKS dan Gerindra ini.

Kang Emil tak lupa menyertakan gambar desain pembangunan pusat pertumbuhan baru Bandung itu. Hal ini yang membuat iri banyak netizen.

"Saya bukan orang Bandung. Tp Sumpah Suka banget sama Kota Bandung. Apalagi sejak ada kang Emil. BANDUNG JUARA DI HATIKU," ujar netizen Pak Nick.

"Lancar insya allah... Dalam 3 tahun Bandung bisa mengalahkan Kuala Lumpur nih kayaknya... Bravo Bandung!" komen Nurul Nu'an Anisak.

"J.A.K.A.R.T.A Makin iri..
Walikota Bandung : PADI MENUNDUK SEMAKIN BERISI
GUBERNUR JAKARTA : BANYAK BICARA KERJA NOL !!" ungkap Iyan Sugiarto.

"Kang mantep designya... Pindah jakarta kang. Benerin ibukota." pinta Rhamdhoni Sham.

"Jangan mau Kang Emil ngebenahin Kota Jakarta... Pokona ulah we kang, Orang Jakarta mah Baredeugong teu narurut..!! Tos we bebenah Kota Kelahiran kang," timpal netizen Zaki Kanda. 

"Saya beri waktu 4 thn lagi utk membenahi Bandung, karena 2019 kang emil harus membenahi indonesia," Kimung Rochi ikut menimpali.

"Aku hidup di 2 kota : surabaya ada bu Risma, dan bandung ada kang Emil.... ooh sungguh beruntung nya akuh ..#lucky me," ujar netizen Emma Alfa Nadia.

Dan banyak lagi para netizen yang sangat menaruh harap pada Kang Emil, selengkapnya bisa KLIK INI.

0 Response to "Wow! Desain Baru Pembangunan Kota Bandung Ridwan Kamil Ini Sungguh Bikin Iri"

Posting Komentar